CommIT.Lab Blog

Assalamu alaykum warohmatullahi wabarokatuhu

Blog ini adalah blog Laboratorium Komputer SMPIT Al-Ittihad. CommIT.Lab adalah sebutan lain untuk Fasilitas yang ada di sekolah ini, dimana merupakan singkatan dari Communication, Information & Technologi Laboratory. Nama CommIT ini juga bermaksud berkomitmen untuk memberikan pembelajaran dan pelayanan terbaik yang berhubungan dengan TIK atau ICT.

Nantinya akan banyak tugas-tugas, modul latihan dan hal lain yang berhubungan erat dengan pembelajaran TIK di sekolah akan di posting di sini. Juga hal-hal umum terkait pelajaran lain serta berbagai informasi tentang pembelajaran lain, UN, dan sekolah.

Diharapkan blog ini bisa menjadi salah satu alternatif sarana dan prasarana yang memanfaatkan TIK untuk menyokong pembelajaran. Bila tugas-tugas, bahan pembelajaran, modul, kumpulan soal-soal bisa diperoleh dengan mengakses blog ini -maka pembelajaran diharapkan tidak hanya sebatas di sekolah saja tetapi bisa dilakukan di rumah, saat liburan atau dimana pun, kapan pun asal ada akses ke internet. Demikianlah tulisan awal ini dibuat. Mohon kritik, usulan dan saran agar semakin lebih baik.

Wassalamu 'alaykum warohmatullahi wabarokatuhu.

1 komentar:

6 November 2008 pukul 13.14 Yulia Sutarti mengatakan...

Assalamualaikum..

Selamat atas peluncuran blognya yah..
semoga lancar..^_^..

Wassalam..